Sukses

Minions Vs Chipmunks, Lebih Imut Mana?

Dalam sebuah film animasi, biasanya kita akan terpaku pada beberapa karakter yang memiliki keunikan tersendiri. Termasuk dua sosok ini.

Dalam sebuah film animasi, biasanya kita akan terpaku pada beberapa karakter yang memiliki keunikan tersendiri dibanding karakter-karakter lainnya. Uniknya, meski kadang bukan datang sebagai peran utama, kehadiran mereka secara tidak langsung akan sangat menghibur sehingga banyak dipakai sebagai pengisi-pengisi adegan untuk menyegarkan para penontonnya.

Dan senada dengan penjelasan tersebut, kami hadirkan dua tokoh animasi yang imut dan tentunya juga pandai bernyanyi. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minions

Minion merupakan mahluk ciptaan Dr. Nefario yang berbentuk silinder, kuning, serta memiliki mata sekitar satu atau dua. Lahir dari film animasi 3D 'Despicable Me', karakter yang awalnya tampil sebagai penyegar ini menjelma menjadi sosok yang paling menonjol dalam film.

Alhasil, dengan kepopulerannya tersebut, pihak Universal Pictures resmi menyiapkan sebuah film untuk mereka. Rencananya, disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, film animasi yang diberi tajuk 'Minions' ini akan memulai aksinya pada 10 Juli 2015 mendatang.(Feb)
3 dari 3 halaman

Chipmunks

Berbeda dengan Minions, para karakter Chipmunk diceritakan lahir dari alam dengan kemampuan bernyanyi yang dahsyat. Dihadirkan dalam live action oleh Twentieth Century Fox, karakter yang diadaptasi dari buku anak-anak ciptaan Ross Bagdasarian, Sr. ini sukses membuat semua orang gemas.

Bahkan, sejak kehadirannya di tiga film Hollywood yakni 'Alvin and the Chipmunks' (2007) dan 'Alvin and the Chipmunks: The Squeakque' (2009), dan 'Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked' (2011), tokoh ini pun semakin digemari.

Alhasil, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, pihak Twentieth Century Fox bersiap mengeluarkan sekuel keempatnya pada 11 Desember 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini