Sukses

Konser The Jonas Brother Ditunda Gara-gara Joe Jonas?

Tertundanya konser The Jonas Brother yang harusnya dilaksanakan pada 11 Oktober 2013 lalu dikabarkan lantaran Joe Jonas terlibat narkoba.

Joe Jonas dilaporkan terlibat penggunaan obat-obatan terlarang. Menurut TMZ, hal tersebut juga diduga sebagai salah satu penyebab kuat konser The Jonas Brother ke Kanada dan Amerika harus ditunda. Padahal seharusnya sudah terlaksana sejak 11 Oktober 2013 silam.

Dugaan konflik internal diantara ketiga pria tampan; Joe Jonas, Nick Jonas, Kevin Jonas, semakin menguat ketika kamera paparazi menangkap gambar Joe sedang berjalan sendirian di sekitar Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (16/10/2013) waktu setempat, seperti dikutip Dailymail. Ia menenteng tas belanjaan berisi makan siangnya sendiri. Joe mengenakan celana panjang dan T-shirt hitam lengkap dengan topi dan kacamata hitam.



Tetapi mungkin para pelantun Still in Love with You ini  mempunyai masalah yang lebih pelik. Pasalnya akun Twitter grup yang terbentuk pada 2005 tersebut juga dikabarkan telah dihapus.  

Kabar lainnya, pria 24 tahun tersebut terlibat dalam sebuah rekaman seks dengan kekasihnya, Blanda Eggenschwiler. Dalam video tersebut diperlihatkan bahwa pentolan grup ini mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun Joe menampik semua tuduhan tersebut.

Kerap berhembus berita perselisihan yang terjadi di antara ketiganya, The Jonas Brothers memang sering diduga akan bubar. Dan hal itu mengundang reaksi hebat dari para fans. Para pecinta musik bergenre pop rock ini tak ingin idolanya berhenti bernyanyi sampai di sini [baca: The Jonas Brother Tak Rukun, Fans 'Ngamuk' di Twitter].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini