Sukses

Usai Melahirkan, Kim Kardashian Pamer Tubuh Seksi di Twitter

Setelah dicemooh saat hamil, Kim Kardashian kini memliki tubuh aduhai. Tubuh seksinya itu pun dipamerkan Kim di Twitter.

Sempat diejek karena memiliki tubuh yang mengembang alias gendut semasa hamilnya, Kim Kardashian kini mengambil langkah cepat untuk diet. Kim Kardashian sampai rela menurangi asupan makanan karbohidrat demi mengembalikan bentuk tubuh seperti semula, bentuk tubuh yang sempat digilai para wanita Hollywood karena dinilai sangat ideal dan montok.

Ejekan dan cercaan publik yang pernah dirasakannya membuat Kim Kardashian memamerkan bentuk tubuhnya lewat sebuah foto yang diunggah ke Twitter dan Instagram. Wanita 32 tahun tersebut hanya mengenakan swimsuit berwarna putih yang bagian belakangnya memperlihatkan punggungnya. "Kim Kardashian, no filter. Segera pulang ke rumah sekarang," tulis Kanye West dalam akun Twitternya sebagai Retweet.

Kekasih Kanye West ini mengabadikan foto tubuhnya dengan kamera ponsel dan menghadap ke cermin sehingga refleksinya adalah tubuh montoknya yang tampak samping. Bagian lain yang paling menonjol adalah bokong besarnya. Kim juga membiarkan sedikit payudaranya mengintip. Sementara rambut pirangnya yang acak-acakan menambah kesan seksi Kim.



Diet ini adalah anjuran sang dokter dan Kim seperti sangat menyukainya karena tidak berbahaya bagi sang anaknya, North West yang masih membutuhkan ASI darinya. "Dia (Kim Kardashian) ingin sehat dan langsing tanpa meracuni air susunya. Maka setelah dokter menganjurkan Atkins, Kim langsung semangat," tukas seorang sumber kepada Dailymail, Kamis (17/10/2013).

Setelah turun sebanyak 25 pound atau sekitar 11,4 kilogram, diet Kim kardashian ini rupanya diikuti sang kekasih rappernya, Kanye West. Menurut pria ini diet yang dijalaninya dapat berguna bagi kesehatan dan metabolisme tubuhnya. (fei)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini