Sukses

5 Juta Penonton Tersihir Serial Horor Ini

Musim ketiga 'American Horror Story' kembali meraih kesuksesan saat memulai episode pertamanya di Amerika Serikat.

Musim ketiga 'American Horror Story' kembali meraih kesuksesan saat memulai episode pertamanya di Amerika Serikat.

Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Jumat (18/10/2013), serial yang kini memakai Covens sebagai judulnya tersebut berhasil mencetak lebih dari 5,5 juta penonton.

Bahkan, bila membandingkannya dengan 'Asylum' yang merupakan judul dari musim keduanya, American Horror Story: Coven tercatat naik hingga 44% dan merajai semua siaran primetime di hari tersebut, kecuali 'Modern Family' yang tayang di ABC.

Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (20/9/2013), American Horror Story: Coven berkisah mengenai wanita muda bernama Zoe (Taissa Farmiga) yang menyadari dirinya sebagai penyihir setelah tidak sengaja melukai pemuda yang dia suka.

Tak lama setelah kejadian itu berlangsung, dia dikirim ke sebuah sekolah sihir di New Orleans untuk mendapat perlakuan yang lebih pantas. Diceritakan, dibimbing oleh Cordelia (Sarah Paulson), Zoe dan anak-anak senasibnya pun diajari untuk mempertahankan diri.

Namun, lewat pengajaran yang disampaikan, beberapa hal mengerikan pun malah terjadi di sana.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini