Sukses

Pasang Foto Seksi, Kim Kardashian Dicemooh di Twitter

Foto seksi yang dipasang Kim Kardashian di Twitter dan Istagram justru jadi cemoohan banyak orang.

Kim Kardashian memasang foto seksi di Instagram dan Twitter pada Rabu (16/10/2013) malam. Dari foto tersebut, Kim sepertinya ingin menunjukkan bahwa ia telah kembali mendapatkan tubuhnya yang seksi.

Di foto tersebut, Kim hanya mengenakan swimsuit berwarna putih. Selain menampilkan bokongnya yang terkenal besar itu, Kim juga seperti sengaja memamerkan bagian payudaranya.

Foto itu sendiri mendapat pujian dari sang kekasih, Kanye West. Namun, masyarakat sepertinya tak sependapat. Seperti dikutip Radaronline, foto tersebut justru ditanggapi negatif masyarakat di Twitter.  Kebanyakan, pengguna Twitter menyayangkan aksi Kim yang terlihat seperti wanita nakal murahan dan menjijikan.

"Apkah saya satu-satunya yang berpikir kalau ini menjijikan?" kata seorang pengguna Twitter dengan akun @thecityfox

"Foto itu sangat kotor. Aku tak heran Kim dan Kanye bisa bersama-sama, mereka sangat terobsesi dengan diri mereka sendiri dan luar biasa sombong. Anda sangat menjijikan," kicau penulis akun @laurenwolfeee.

Mereka juga mengkhawatirkan foto tersebut akan berimbas buruk bagi putri Kim, North West.

"Kamu seorang ibu, bukan pelacur," kata pemilik akun @radlaur.

"Apa kau tak punya anak? Cobalah mengambil gambar anakmu dan menunjukkan beberapa kebanggaan," kata pemilik akun @mz_kristar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.