Sukses

Yoona `Girls Generation` Diakui Sebagai Idola Paling Cantik

Yoona `Girls Generation` diakui sebagai wanita yang memiliki kecantikan alami dan natural di Korea Selatan.

Yoona `Girls Generation` diakui sebagai wanita yang memiliki kecantikan alami dan natural di Korea Selatan. Hal itu berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh situs negeri tirai bambu DC Inside dengan periode awal Oktober.

Dari hasil survey terkuak Yoona meraih 1.659 suara atau 41, 4 persen. Hal itu berarti Yoona tak perlu mengubah wajahnya dengan cara yang dramatis yaitu operasi plastik untuk terlihat cantik. Apalagi senyuman Yoona yang membuat siapapun, khususnya Kaum Adam, lumer ketika memandangnya.

Yoona memang diberkahi dnegan wajah yang cantik sejak lahir. Hal itu membuat mayoritas dari 4,005 memilih Yoona, dilansir dari KPopstarz, jumat (18/10/2013).

Selain Yoona, beberapa seleb asal Korea Selatan lainnya juga meraih sebutan ini. Park Shin Hye berada di posisi kedua dengan mendapatkan 1,253 suara atau 31,3 persen.

Sementara, Sung Yuri berada di tempat ketiga dengan 143 suara atau 3,6 persen. Sebuah sumber menyebut jika para responden memilih aktris ini setelah melihat mereka dari masa ke masa di layar kaca. Responden selalu memperhatikan wajah dari idola hallyu ini sejak dari debut hingga kini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.