Sukses

Album James Blunt Terbaru Lebih Jujur

Album terbaru James Blunt rupanya lebih jujur dengan mengungkapkan semua perasaanya.

Ada yang berbeda dalam album terbaru James Blunt. Penyanyi yang terkenal lewat lagu I'll Be Your Man itu menciptakan album yang lebih jujur kepada penggemar.

Lewat album bertajuk Moon Landing, James Blunt mengungkapkan seluruh perasaanya melalui karyanya. James Blunt mengaku jika motivasinya untuk membuat musik adalah dirinya sendiri.

Ia menyatakan lagu yang enak itu harus dibuat tanpa tekanan. Menulis lagu harus benar-benar dalam keadaan hati tenang, mengalir begitu saja.

"Saya menulis lagu romantis, berisi tentang perasaan yang selama ini dirasakan yaitu kesedihan, kebahagian hingga kekecewaan," kata James Blunt, dilansir dari Contactmusic, Sabtu (19/10/2013).

James Blunt masih menyajikan musiknya dengan alunan lagu akustik yang telah menjadi  ciri khasnya. Ia tak ingin mengubah genre musik karena itu yang membuatnya nyaman.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini