Sukses

Ariel - Luna Maya Dipertemukan di Panggung Catwalk

Ariel dan Luna Maya yang pernah menjadi sepasang kekasih ini, akan bersanding dalam satu panggung.

Ada yang heboh di panggung Jakarta Fashion Week 2014. Ariel dan Luna Maya yang pernah menjadi sepasang kekasih ini, akan bersanding dalam satu panggung.

Luna Maya yang mengawali karier sebagai model catwalk, memang tak asing dengan panggung Jakarta Fashion Week. Namun kali ini Luna Maya akan menampilkan rancangan busananya yang bwrlabel LM..

Ariel pun bukan tampil sebagai model. Kehadirannya di panggung JFW 2014 ini justru sebagai desainer. Sudah setahun belakangan ini Ariel memang terjun ke bisnis fashion dengan rancangan sepatu pria berlabel ARL.

Sayang saat konferensi pers yang digelar pada Minggu (20/10/2013) di area tenda JFW 2014 di Senayan City Jakarta, Luna Maya tidak hadir. Hanya ada Ariel dan beberapa selebriti lainnya, seperti Afgan, Denada dan Pevita Pearce.

Luna Maya dan Ariel memang sengaja disandingkan dalam pagelaran yang akan menampilkan Treveler Look dengan style Arty Casual bergaya rebel, sporty dan boyish. Sedangkan sepatu pria, ARL yang merupakan milik Ariel, akan menampilkan sepatu casual ready to wear.

Penampilan Ariel dan Luna Maya akan hadir di panggung catwalk JFW 2014 pukul 15 di sesi Grazia Glitz & Glam 2013 yang mengambil tema The Style Journey.

Sesi ini juga mengadirkan artis-artis lain yang menampilkan koleksinya. Ada Afgan (Carnival Clothing), Denada (Kail Bags), shandy Aulia dan Pevita Pearce.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.