Sukses

Wow! Lady Gaga Pamer Bokong sambil Promosi Single Baru

Lady Gaga mempromosikan single terbarunya dengan cara yang tak biasa. Ia memamerkan pantatnya bulat-bulat sambil menulis 'Do What U Want'

Lady Gaga rupanya selalu punya akal untuk mempromosikan single-single jagoannya. Ia tak mau memperkenalkan lagunya dengan cara yang biasa-biasa saja. Berbagai cara nyeleneh dan kontroversial ditempuhnya termasuk yang satu ini. Penyanyi yang menyebut diri sebagai Mother Monster tersebut mengunggah foto pantatnya yang seksi di Twitter sambil mempromosikan salah satu single dari albumnya, Artpop.

Dikutip dari Billboard.com, Minggu (20/10/2013), pelantun Poker Face ini mengunggah foto pantatnya yang terlihat sangat besar dan lebar ke akun Twitter dengan status promosi untuk Do What U Want. Lagu terbaru tersebut akan dinyayikan bersama dengan penyanyi R&B, R. Kelly.

"OFFICIAL DO WHAT U WANT FEAT @RKelly COVER ART. Song Available this Monday 12:01am!" kicaunya. Gambar bokongnya ini hanya terbalut celana G-string berwarna campuran biru, pink, dan hitam. Selain itu, hanya terlihat foto dirinya tampak belakang dan ditutupi oleh uraian rambut pirangnya.

Gaga memang tergolong berani memamerkan area-area terlarang tubuhnya untuk menjadi konsumsi publik. Ya, tengok saja beberapa videoklip miliknya.

Foto seksi ini tentu mengundang reaksi tertentu dari para followernya di jejaring sosial itu. Mereka lalu berlomba-lomba untuk berkomentar, meretweet, atau menjadikannya postingan favorit.

"I love it, It's simple and sexy," Tweet seorang dengan akun @hosemedowngaga.

"Let them haters eat yo ass my queen!" kicau akun lain dengan nama @JETTYFIERCE.

"Apa akan ada videonya?" tulis @Austin Focker.

Namun dibalik semua Tweet pujian itu, ada pula yang tak suka melihat foto penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

"@ladygaga @rkelly, sepertinya foto ini sama dengan foto terkenal milik Cher," ungkap sebuah akun bernama @wardlamb.

Cher adalah seorang penyanyi, penulis, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia telah meraih penghargaan Oscar, Grammy, dan Golden Globe. Sementara yang lain komplain untuk segera mendapat link lain dari promosi Gaga yang dinilai sangat vulgar. (Ppt/Adt)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini