Sukses

Bersenggolan di Atas Catwalk, Ariel - Luna Maya Salah Tingkah

Keduanya tampil di atas catwalk dan dikerjai Jessica Iskandar dan Ayu Dewi.

Kehadiran Ariel dan Luna Maya kembali menjadi sorotan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10/2013). Kedua mantan kekasih ini juga terlihat canggung ketika harus berada satu panggung bersama.

Luna tampil lebih dulu usai para model cantik memamerkan busana LMforhardware. Kemudian Ariel menyusul memperlihatkan rancangan sepatu ARL miliknya.

Karena masih dalam satu segmen, baik Ariel dan Luna pun diwajibkan berpose bersama para model di akhir peragaan. Ada hal lucu yang terjadi ketika Ariel berpapasan dengan Luna di satu panggung. Kala itu, Luna sengaja disenggol Jessica Iskandar dan Ayu Dewi. Karena kaget, pemain film Pesan Dari Surga ini pun hilang keseimbangan dan menabrak Ariel yang berada di sebelahnya.

Melihat kejadian itu, sontak penonton JFW 2014 pun langsung tertawa meledek. Kemudian disusul dengan senyuman malu-malu Ariel dan Luna karena tabrakan kecil tersebut.

Usai acara, baik Ariel maupun Luna pun langsung ngacir melewati kerumunan wartawan yang sudah menunggunya. Vokalis band NOAH itu hanya sedikit melontar kata.

"Perasaan senang lah, siapa bilang bareng sama Luna? Ya, senang bisa tampil di sini, pokoknya seru," tandas Ariel.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.