Sukses

Anisa Hengkang, Ini Kata Cherrybelle

Hengkangnya Anisa dari girlband Cherrybelle rupanya masih dirasa berat oleh para personel Chibi.

Hengkangnya Anisa dari girlband Cherrybelle rupanya masih dirasa berat oleh para personel Chibi. Pelantun Love Is You ini seolah masih belum percaya dengan keputusan Anisa tersebut. Namun apa daya, keinginan Anisa untuk melanjutkan kuliah lagi sudah bulat.

"Sedih ya, kayak nggak percaya gitu, seriusan. Tapi dia bilang keputusannya sudah bulat, dia kan sudah semester 7, kalau dia cuti lagi dia harus ulang dari awal lagi. Kami merasa egois saja kalau nggak mengizinkan Anisa menggapai cita-citanya," ujar Angel Chibi ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Girlband Paling Ngetop SCTV Awards ini pun berjanji akan coba untuk mendukung segala pilihan Anisa. Selain merasa kasihan karena Anisa harus bolak-balik Jakarta-Bandung, Angel juga paham benar dengan konsekuensi kuliah Anisa yang menyita banyak waktu.

"Iya kasihan ya dia bolak-balik Bandung-Jakarta terus, apalagi dia butuh praktikum. Dia kan jurusan arsitek ya membutuhkan waktu yang lebih untuk mengerjakan tugas praktiknya," kata Angel.

Namun, walau sudah tidak lagi menjadi anggota Cherrybelle, Anisa dan personel Chibi lainnya masih tetap berkomunikasi dengan baik.

"Kita sering komunikasi kok, yang pasti masih sering chatting-chattingan ya. Kami ngucapin lewat video waktu Anisa ulang tahun di Bandung," tandas Angel.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.