Sukses

Mulan Ternyata Lesbian?

Siapa sangka jika Mulan, karakter dongeng yang juga dikenal sebagai pejuang legendaris China adalah seorang lesbian. Penasaran?

Serial televisi 'Once Upon a Time' kembali membuat kejutan di musim ketiganya. Tak hanya menambahkan karakter-karakter dongeng seperti Peter Pan, Tinker Bell, dan Little Mermaid, serial yang menggabungkan para tokoh dongeng ternama di dalam satu cerita itu juga membuat para penontonnya kaget dengan perangai yang berbeda dari beberapa karakternya.

Sebut saja Peter Pan yang ternyata penjahat, hingga sosok Mulan yang merupakan seorang lesbian.

Diceritakan, di musim ketiga, karakter Mulan yang diperankan oleh Jamie Chung jatuh cinta pada karakter Putri Aurora yang perannya dimainkan oleh Sarah Bolger.

Alhasil, begitu menyelesaikan episode keempatnya pada 20 Oktober 2013 lalu, beberapa penggemar Once Upon a Time pun langsung menyambut gembira perkembangan ceritanya ini. "Serial ini semakin tak tertebak saja, dan itu seru." tutur salah seorang penggemar.

Di luar kehebohan Once Upon a Time, spin-off pertamanya yang bertajuk 'Once Upon a Time in Wonderland' juga dikabarkan telah berjalan hingga episode ke dua. Mengambil kisah 'Alices Adventures in Wonderland' sebagai dasar ceritanya, serial yang diproduseri oleh Edward Kitsis itu akan melanjutkan episode ketiganya pada 24 Oktober 2013 mendatang di stasiun televisi ABC.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini