Sukses

3 Djanggo, Petualangan Sule dan Andre Taulany Jadi Koboi

Sule tak hanya dikenal sebagai pelawak yang hobi mengocok perut pemirsa di layar kaca. (Foto di email)

Sule tak hanya dikenal sebagai pelawak yang hobi mengocok perut pemirsa di layar kaca. Di pentas musik, Sule pun sering menciptakan lagu dengan lirik konyol dan laris di pasaran. Nah, kali ini Sule kembali melahirkan lagu baru berjudul Smile You Don't Cry.

Uniknya, dalam menyanyikan single berbahasa Inggris itu, Sule turut serta menggandeng Andre Taulany dan Rizky, putra sulung Sule. Ketiganya mengklaim sebagai grup vokal 3 Djanggo dan berdandan ala koboi.

"Ini bukan grup baru, ini secara spontan saja. Biar ada nama dan kebetulan konsepnya koboi, jadi di ambil Djanggo," jelas Sule di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bicara soal lagu, Sule membubuhkan lirik bahasa Inggris di single Smile You Don't Cry, namun tiap bait terkesan tidak nyambung. Di sinilah serunya.

"Lagu ini kami kemas dengan warna musik house, ya kebetulan juga musik house sudah mulai naik lagi. Hasilnya keren banget, dan kalau di dengarkan bisa tembus internasional," ceplos Sule.

"Kami sebenarnya bikin lagu serius banget, acak-acakan bikinnya tapi jadinya luar biasa. Masalah lucu-lucuan lebih ke layar lebar soalnya kalau videoklip durasi sangat pendek jadi ekspresinya nggak dapat," pungkas pemilik nama Entis Sutisna ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini