Sukses

Daniel Radcliffe: Saya Pernah Bercinta dengan Kuda

Daniel Radcliffe ternyata pernah melakukan hal yang menarik di atas panggung saat berusia 17 tahun. Dia beradegan seks dengan seekor Kuda.

Sebelum membuat heboh para penggemarnya dengan adegan seks sesama jenis di film 'Kill Your Darlings', pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe juga ternyata pernah melakukan hal yang tak kalah menarik di usia 17 tahun.

Diungkapkannya pada harian The Sun, Daniel pun bertutur jika dirinya pernah beradegan seks dengan seekor kuda di usia 17 tahun.

Diketahui, kejadian unik tersebut diperagakannya di sebuah pementasan bertajuk 'Equus'.

"Saya pernah `menyetubuhi` kuda di atas panggung saat berusia 17 tahun." kelakar Daniel. "Tapi, seks sesama jenis ternyata jauh lebih spesial" lanjutnya menambahkan.

Pasalnya, bagi Daniel, selain menjadi perbincangan ramai di masyarakat, adegan seks sesama jenis juga memberikan kesulitan yang tidak sedikit. Terutama dalam hal konsentrasi.

"Percayalah, memerankan seorang gay dan melihat pantat seorang pria dalam sebuah film adalah suatu hal yang sangat sulit daripada bercinta dengan seekor kuda," pungkasnya lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, film 'Kill Your Darlings' sendiri meraih banyak tanggapan positif saat pertama kali ditayangkan di ajang Sundance Film Festival 2013. Kini, film bergenre drama tersebut sudah dirilis secara serentak di Amerika Serikat pada 18 Oktober kemarin.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini