Sukses

Lay `EXO` Ingin Jajal Punya Pasangan

Lay `EXO` ingin menjajal rasanya memiliki pasangan di dalam hidupnya. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah tayangan televisi Korea.

Lay `EXO` mengungkapkan jika dirinya berharap bisa merasakan memiliki pasanagan dalam hidupnya. Saat menjadi tamu dalam acara entartienmnt di stasiun televisi Korea MBC, Lay mengungkapkan semua yang ada dalam hidupnya.

Jika belum bisa, ia ingin mencoba ikut dalam variety show We Got Married. Di acara tersebut, Lay akan bisa merasakan sensasinya memiliki pasangan meski hanya di balik layar.

"Saya ingin ikut We got Married. Tapi kayaknya belum diizinkan oleh produser saya," kata Lay sambil tertawa.

Lay ternyata cukup iri melihat rekannya Teamin (Taemin dan Lay berada di satu agensi yang sama yaitu SM Entertainment) bisa bermain dalam acara tersebut. Lay bahkan sempat mengungkapkan jika dirinya bersedia untuk bermain dalam reality show tersebut.

"Jadi, jika kalian tertarik maka cari saya saja."

Saat ini, Lay memang tengah sibuk dengan boy band yang memsarkan mananya EXO. Namun bukan bertati dirinya tak bisa bersenang-senang ikut dalam acara tersebut. EXO dikabarkan akan mengeluarkan album terbaru versi internasional dalam waktu dekat. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Taemin adalah member grup SHINee yang akan menjalankan wajib militer pada tanggal 31 Mei 2021.

    Taemin

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Lay