Sukses

Para Pemain Gossip Girl, Kemana Mereka?

Bila Anda penasaran dengan kiprah para pemain Gossip Girl setelah serial tersebut berakhir, ikuti penelusuran kami berikut ini.

Seperti diketahui, 'Gossip Girl' adalah serial televisi produksi The CW yang menceritakan tentang kehidupan mewah para Manhattan's Upper East Sider di New York. Dengan nuansa drama yang melekat di setiap episodenya, serial ini telah berhasil bertahan hingga 6 musim dan meraih banyak penghargaan. Salah satunya adalah 'Best TV Show Drama' di Kid Choice Awards 2008. Nah, bila Anda penasaran dengan kiprah para pemainnya sekarang, ikuti penelusuran kami berikut ini.(Feb)


Blake Lively

Setelah vakum lebih dari satu tahun dari dunia hiburan, pemeran Serena Van der Woodsen, Blake Lively memutuskan untuk kembali ke dunia peran lewat film teranyarnya, 'The Age of Adaline'. Rencananya, di proyek terbarunya ini, wanita yang baru saja menikah dengan aktor Ryan Reynolds tersebut akan bermain sebagai gadis yang menderita trauma akibat kecelakaan.(Feb)
Leighton Meester

Dibanding dengan para pemain Gossip Girl lainnya, pemeran Blair Waldorf, Leighton Meester bisa dibilang adalah aktris yang memiliki proyek film paling banyak. Tak hanya merambah dunia tarik suara, wanita cantik kelahiran 9 April 1986 ini juga tengah menyiapkan diri untuk lima film terbarunya. Sebut saja diantaranya 'God Only Knows', 'Any Tom Dick or Harry', 'The Judge', 'Life Partners', hingga 'Like Sunday Like Rain' yang direncanakan rilis pada 2014 mendatang.(Feb)
Penn Badgley

Senada dengan Leighton Meester, aktor pemeran Dan Humpfrey juga kembali melanjutkan hidupnya lewat 2 film terbaru yang bertajuk 'Parts per Billion' dan 'Cymbeline'. Tak hanya itu, di luar karir filmnya, pria kelahiran 1 November 1986 ini juga mencoba menekuni dunia musik lewat proyek musik yang dinamainya Dress Project.(Feb)
Chace Crawford

Sebuah kabar menggemparkan terjadi ketika pemeran Nate Archibald, Chace Crawford tertangkap polisi akibat kepemilikan ganja di tahun 2010. Akibatnya, pada awal 2011 lalu, dirinya diharuskan melakukan pelayanan publik selama 12 bulan. Kini, setelah lepas dari Gossip Girl. Chace pun terlihat santai dengan mengerjakan satu proyek film saja yang direncanakan rilis pada 2014 mendatang.(Feb)
Taylor Momsen

Sungguh mengagetkan ketika pemeran Jennifer "Jenny" Humphrey, Taylor Momsen memutuskan untuk berkarir di dunia musik lewat band rocknya yang bernama The Pretty Reckless. Tak hanya terjun bebas dengan  membawakan lagu-lagu bernada cadas, sikap lugunya yang berubah drastis pun sempat membuat dirinya bermasalah di serial Gossip Girl. Bahkan, saking tak kuatnya memaklumi kelakuan Taylor di lokasi syuting, sang showrunner Gossip Girl pun sempat memecatnya. Beruntung, di akhir musim, dirinya kembali dan membuat cerita ini menjadi berakhir manis.

Sibuk di dunia musik rock. Taylor pun jarang mengambil tawaran untuk bermain di film layar lebar. Namun demikian, pada 2015 nanti, dirinya dirumorkan bakal menjadi salah satu superhero di reboot terbaru 'Fantastic Four'. Kalau iya, ini akan menjadi sebuah pilihan hebat untuk kembali ke industri film Hollywood.(Feb)
Ed Westwick

Nama Ed Westwick sukses menjadi karakter yang paling bersinar di serial Gossip Girl. Berperan sebagai anak bermasalah yang kesepian, karakter Chuck Bass yang diperaninya pun langsung menjadi pujaan para penggemar serial televisi. Alhasil, ketika serial ini berakhir, Ed akan selalu menganggapnya sebagai sebuah kenangan yang indah.

"Aku sudah bekerja selama enam tahun di serial ini. Dan buatku ini adalah pengalaman yang sangat berarti." ucap Ed mengenang Gossip Girl.

Setelah semuanya berlalu, Ed memilih untuk tetap mengeksplorasi kemampuannya dalam karakter-karakter baru di film yang berbeda. Diketahui, setelah sebelumnya unjuk kebolehan di film Leonardo DiCaprio, Ed pun kembali mencoba kemampuannya lewat dua film terbarunya yakni 'Romeo and Juliet' dan 'The Kitchen Sink' yang direncanakan rilis pada 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga: Ssst.. Mau Tahu Ending Gossip Girl? [SPOILER]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.