Sukses

Duh! Robert Pattinson Dilarang Pacaran Dulu

Robert Pattinson diharapkan untuk lebih mempedulikan pekerjaannya sebagai aktor film ketimbang urusan pribadi.

Robert Pattinson diimbau manajemen artisnya untuk tidak terlalu banyak mengurusi masalah pribadinya terlebih soal percintaan. Pemain Bel Ami ini diharapkan untuk lebih mempedulikan pekerjaannya sebagai aktor film. Pasalnya, hal itu dikhawatirkan bisa mempengaruhi berjalannya karier filmnya pada tahun ini.

"Tim kerja Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- merasa ia butuh diingatkan bahwa saat ini waktunya fokus ke karier. Hal itu berarti termasuk mengacuhkan wanita. Hal itu dirasa dapat mengembalikan perhatiannya ke karier," tukas seorang sumber kepada Showbizspy, Senin (21/10/2013).

Secara tidak langsung, Rob memang seperti dikarantina dahulu. Kasarnya, ia seperti dilarang untuk menjalin hubungan percintaan yang ujung-ujungnya selalu membuatnya muram dan bersedih. Terlepas dari unsur memaksa, tim manajemen Rob hanya melakukan yang terbaik. Mereka tidak ingin pria 27 tahun tersebut terpuruk.

Rob memang masih saja terbelit seputar percintaannya dengan Kristen Stewart. Semenjak bertemu Bella Swan dalam proses pembuatan Twilight pada 2008, keduanya memang selalu mendapat perhatian dari publik lantaran nama kedua bintang itu sedang naik daun.

Sebelum akhir tahun ini, pria yang sempat digosipkan dengan Dylan Penn tersebut harus menentukan film yang akan digarapnya. Orang-orang yang tergabung dalam timnya sangat khawatir jika Rob tak bisa berkonsentrasi untuk proyek besar ini.

"Ia harus segera menentukan film yang berkarakter dan menyedot banyak perhatian seperti yang dilakukan Brad Pitt dengan Seven. Rob tak boleh mengacaukannya," tandas sumber tersebut.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.