Sukses

Sudah Rujuk, Hendrik Ceper Masih Sering Bertengkar dengan Istri

Sempat mengalami keretakan rumah tangga, aktor FTV Hendrik Ceper kini telah rujuk dengan sang isti, Nur Zalilah.

Sempat mengalami keretakan rumah tangga, aktor FTV Hendrik Ceper kini telah rujuk dengan sang isti, Nur Zalilah. Tapi, rujuk bukan berarti keduanya tak pernah cekcok lho. Biasanya pertengkaran terjadi dalam urusan makanan. Ada-ada saja.

"Alhamdulillah sudah bisa kembali lagi, sudah bisa menyesuaikan keadaan, sudah bisa saling ngertilah. Kalau bertengkar sedikit-sedikit sih ada. Paling masalah makan, pokoknya yang sepele," kata Hendrik di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013).

Sebelumnya, pernikahan Hendrik dan istri sempat berada di ujung tanduk. Hendrik menuding tak tahan dengan sikap istri yang sangat pecemburu. Setelah rujuk, Hendrik pun meminta sang istri untuk menekan rasa cemburunya.

"Sekarang sih kadang-kadang cemburu. Intinya kami harus saling terbuka, saling jujur, apa adanya saja. Kalau ada apa cerita, mau beli apa bilang. Jadi mementingkan istri dibanding yang lain," tandas Hendrik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.
    Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.

    Hendrik Ceper

Video Terkini