Sukses

Ulang Tahun, Kim Kardashian Dapet Kado Istimewa

Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Senin (21/10/2013) lalu.

Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Senin (21/10/2013) lalu. Kim banyak mendapat hadiah dari keluarga dan teman-temannya. Namun sang adik, Khloe Kardashian rupanya memberikan hadiah istimewa kepadanya, bukan barang mewah seperti mobil atau emas, Khloe justru mengirimkan momen terindah kedua saudara itu lewat sebuah foto.

Dalam foto yang diunggah pada hari bahagia sang kakak, Khloe mengirimkan foto dirinya saat balita menangis sambil mencium pipi Kim. Kim yang ketika itu memegang mainan berusaha menenangkan Khloe agar berhenti menangis. Kekasih Kanye West ini terlihat sangat sayang padanya.

Dikutip Dailymail, Selasa (22/10/2013), caption di bawah foto tersebut berbunyi, "Happy Birthday KiKi," kicaunya. KiKi adalah panggilan sayangnya semasa kecil.

Melihat gambar yang sangat menyentuh itu Kim hampir meneteskan air mata. Namun ia sangat bahagia, "Aku sangat senang dengan hari ulang tahunku ini. terima kasih Khloe, itu sangat berarti untukku," balas Kim.

Selain foto masa kecil, Khloe juga mengunggah foto-foto seksi dirinya bersama sang Kakak. Salah satunya adalah foto mereka berdua dengan bikini. Kim berfoto sambil memegang pinggang Khloe. Mereka memandang dengan mata sensual ke arah kamera. Di foto yang lain, Khloe dan Kim terlihat memakai Bikini senada berwarna biru. Bagi Khloe, Kim adalah wanita inspirasinya.

"Terima kasih Putri Jasmine, kamu sangat sempurna dan menginspirasi setiap hariku. Terima kasih Tuhan sudah memberi aku seorang kakak yang selalu mendukung dalam setiap masalah yang aku alami," tulisnya dalam sebuah surat untuk Kim.(Ppt/Mer)









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.