Sukses

Biar Istri Tak Marah, Hendrik Ceper Sogok Pakai Soto

Kesibukan seorang artis di pentas hiburan memang tak kenal waktu, seperti yang dialami Hendrik Ceper.

Kesibukan seorang artis di pentas hiburan memang tak kenal waktu. Seperti yang dialami Hendrik Ceper, yang sering berada di lokasi syuting sepanjang hari. Kalau sudah begitu, dia harus siap-siap menerima keluhan dari istrinya, Nur Zalila.

Untungnya, Hendrik punya cara agar ia tak dicemberuti istri ketika di rumah. Ada trik supaya Nur tak marah. Apa itu?

"Pertama telepon dulu. Bilang 'maaf yang, aku lagi keluar, pulang malam'. Nah nanti telepon lagi alasannya macet," tukas Hendrik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013).

Trik klasik Hendrik itu ampuh juga untuk menenangkan hati Nur. Tapi, ada kalanya tidak mempan juga lho. Kalau sudah begitu, Hendrik punya trik kedua. "Kalau tidak ya dibelikan soto. Jadi dia nggak marah. Pokoknya sampai rumah, datang langsung cium," tandas Hendrik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.
    Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.

    Hendrik Ceper