Sukses

Grup Band The Titans Bubar?

Grup band The Titans sudah jarang terlihat di jagat hiburan musik Tanah Air. Bahkan namanya pun hampir tak terdengar lagi.

Grup band The Titans sudah jarang terlihat di jagat hiburan musik Tanah Air. Bahkan namanya pun hampir tak terdengar lagi. Banyak yang mengira kalau band pecahan dari Peter Pan ini telah bubar.

Namun, hal itu di bantah oleh keyboardis The Tintans, Andika Naliputra, yang juga mantan keyboardis Peter Pan. Pria asal Bandung itu mengatakan, kalau band yang dibentuknya sejak 8 Desember 2006 jarang mendapat tawaran untuk tampil di layar kaca.

"Kita masih jalan off air. Kalau TV kita memang jarang. Tapi kalau off air tetap jalan kok. Nggak bubar," ucap Andika saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (22/10/2013).

Andika menambahkan, kalau kurangnya acara musik di stasiun televisi menjadi alasan mengapa bandnya jarang lagi terlihat. Sehingga, membuat dirinya bersama rekan satu bandnya susah untuk menunjukan kembali eksistensinya didunia musik.

"Banyak stasiun TV yang nggak menyiarkan acara musik lagi. Nggak tahu kenapa sih, mungkin retingnya turun kali yah. Kita susah dapat plot," ungkapnya.

Walau jarang terlihat dilayar kaca, band yang digawangi oleh Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra (keyboard), Hendra/Indra (bass), Sony (gitar) dan Tomtom (drum) akan terus membuat karya untuk menghibur para penggemarnya.

"Yang pasti kita harus tetap berkarya terus, banyak toleransi. Nggak saling bete-betean deh, dengan toleransi yang tinggi Insya Allah kita nggak akan bubar," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini