Sukses

Brad Pitt Khawatir Miyavi Bikin Angelina Jolie Jadi Lesbian

Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan marah saat mendengar Angelina Jolie merayu musisi Jepang Miyavi untuk bergabung ke dalam film Unbroken.

Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan marah saat mendengar Angelina Jolie merayu Miyavi untuk bergabung ke dalam film 'Unbroken'. Dikutip dari harian Showbiz Spy, Selasa (22/10/2013), pria yang saat ini tengah syuting film 'Fury' tersebut merasa takut jika kedekatan Jolie dengan penyanyi rock asal Jepang tersebut akan membuat Jolie menjadi lesbian lagi.

Pasalnya, diungkap oleh seorang sumber, wajah Miyavi sangatlah mirip dengan mantan kekasih lesbian Jolie yang bernama Jenny Shimizu.

"Angelina Jolie benar-benar terhipnotis dengan sosok Miyavi yang kini bermain untuk film terbarunya." tutur seorang sumber.

"Sejak bertemu dengan musisi Jepang itu, Jolie tak henti-hentinya berbicara tentang pria yang suka memakai make-up tersebut." lanjut sumber itu menambahkan.

Alhasil, meskipun Jolie sudah memberitahu Brad untuk tidak terlalu mempermasalahkannya, Brad pun tetap memutuskan untuk memantau Jolie setiap hari lewat aplikasi Skype. "Brad bersikeras untuk berbicara setiap hari. Mungkin dia merasa sangat takut kehilangan Jolie." pungkas sumber tersebut.



Seperti dikabarkan sebelumnya, musisi asal Jepang Miyavi secara mengejutkan masuk menjadi salah satu aktor yang bermain di film terbaru Angelina Jolie, 'Unbroken'. Bahkan, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (14/10/2013), dirinya mengaku diminta langsung oleh Jolie.

"Sebagai seorang musisi, saya sempat mempertanyakan kemungkinan untuk berhenti sejenak dari bidang yang saya geluti." tutur Miyavi dalam sebuah pernyataan.

"Dan setelah bertemu Jolie, mengerti jelas akan tema pengampunan yang mendasari cerita ini, saya mulai merasa jika ini adalah cara terbaik untuk mengekspresikan diri saya." lanjutnya menambahkan.

Diketahui, film Unbroken sendiri mengisahkan tentang perjuangan Louis Zamperini, seorang mantan atlet Olimpiade yang ikut bergabung sebagai tentara di Perang Dunia II pada 1943. Sayang, Zamperini kemudian tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang yang menjadikannya tawanan perang.

Menurut Adam Fogelson dan Donna Langley selaku petinggi Universal Pictures, mereka memiliki kepercayaan besar jika Angelina Jolie akan menunjukkan kehebatannya sebagai sutradara. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan jika bintang 'Salt' tersebut sanggup menggambarkan perjuangan tokoh heroik tersebut dengan cara yang luar biasa.

"Jolie memiliki kemampuan untuk menggambarkan kekuatan dalam jiwa manusia. Hal tersebut penting untuk menceritakan perjuangan Louis dalam bertahan hidup," ujar Adam [baca juga: Syuting di Lumpur, Kaki Brad Pitt Buduk].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini