Sukses

Vicky Prasetyo Hamili Cewek Bule, Ibu: Pacar Bule Vicky Banyak

Emma Fauziah santai soal pengakuan seorang wanita bule yang ngaku dihamili anak Vicky Prasetyo. Menurut Emma, banyak pacar Vicky yang bule.

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah angkat bicara perihal kemunculan seorang bule asal Perancis yang mengaku dihamili Vicky hingga melahirkan seorang bayi. Kata Emma, si putra sulungnya itu memang memiliki banyak pacar bule.

"Sebenarnya tante nggak kenal, jadi nggak bisa komentar. Apalagi Vicky kan cewek bulenya ada berapa orang, banyak juga. Tapi pas lihat di infotainment, saya sih nggak kenal," kata Emma saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (22/10/2013).

Sehari lalu, Vicky yang mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, didatangi seorang wanita berkebangsaan Perancis bernama Corrine [Baca: Di Dalam Penjara, Vicky Prasetyo Ditampar Perempuan Bule]. Cewek bule ini mengaku memiliki anak dari Vicky [Baca: Perempuan Bule Ini Minta Vicky Prasetyo Akui Anaknya].

Vicky sempat mengelak, Corrine emosi lantas menampar Vicky. Alhasil, pria bernama asli Hendrianto itu pun mengakui perbuatannya. Selain kesal karena Vicky tak mau mengakui anaknya, Corrine juga emosi karena Vicky ternyata sudah beristri.

"Masa cewek datang jauh-jauh menempeleng. Yang benar saja. Tapi aku nggak mau ikut campur ah, pusing. Baru damai sudah datang lagi (masalah). Sudah ah, nggak mau ikut campur, capek," kata Emma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.