Sukses

Taecyeon `2PM` Ungkap Wanita Idamannya

Taecyeon `2PM` ternyata memiliki kriteria tersendiri dalam mencari wanita idamannya. Seperti apa kira-kira wanita yang dicari Taecyeon?

Tampan, terkenal, dan kaya. Itulah yang melekat di diri Taecyeon. Tentu saja, sosok Taecyeon menjadi idola bagi kaum Hawa. Namun Taecyeon ternyata memiliki kriteria tersendiri dalam mencari wanita idamannya. Seperti apa kira-kira wanita yang dicari Taecyeon?

Dalam konferensi pers menjelang pemutaran film terbarunya bertajuk Marriage Blue, Taecyeon mengungkapkan tentang wanita impiannya. Taecyeon mengaku jika ia akan memikirkan tentang pernikahan dalam beberapa waktu mendatang.

"Untuk saat ini, mungkin masih terlalu cepat untuk memikirkan pernikahan. Tapi, ada saatnya hal itu harus  dipikirkan secara masak-masak," ujar Taecyeon, dilansir dari Nate, Rabu (23/10/2013).

Taecyeon mengakui salah satu kriteria untuk calon istrinya adalah wanita yang pintar memasak. "Saya cinta makanan. Saya tak pernah pilih-pilih makanan. Saya harap, calon istri saya nantinya bisa mengerrti hobi saya itu," kata Taecyeon sambil tertawa.

Taecyeon memang berperan sebagai pria yang baru menikah di film Marriage Blue. Ia beradu peran dengan aktris cantik Lee Yeon Hee yang menjadi istrinya di layar. Pernikahan mereka terjadi setelah mengalami naik-turunnya masa pacaran selama 7 tahun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini