Sukses

Lady Gaga Sabet Posisi Pertama <i>Chart</i> Inggris

Lagu terbaru Lady Gaga ternyata berhasil meraih posisi pertama tangga lagu ternama di Inggris.

Lady Gaga memang pantas disebut sebagai Mother Monster. Dengan kekuatannya di dunia tarik suara, Lady Gaga berhasil berada posisi pertama di tangga lagu ternama Inggris dengan lagu baru yang belum lama dirilis.

Lagu bertajuk Do What U Want, merupakan hasil kerja sama dengan penyanyi papan atas R.Kelly. Lagu ini akan tampil di album terbarunya ARTPOP yang bakal segera rilis.

Kerenyahan lagu ini membuatnya paling banyak diunduh oleh pengguna produk Apple di Inggris. Kontan,  Do What U Want merajai iTunes dengan melibas penyanyi lainnya, dilansir dari Digitalspy, Rabu (23/10/2013).

Hebatnya, lagu ini baru saja diluncurkan Lady Gaga tadi malam. Lady Gaga berhasil menyingkirkan penyanyi wanita Lorde dengan lagunya Royals yang terlebih dahulu ada di chart tersebut.

Jika Do What U Want terus digilai oleh pecinta musik, maka lagu ini akan menembus rekor baru. Bahkan, lagu ini bisa mengalahkan single andalan Lady Gaga berjudul Applause yang diluncurkan Agustus silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini