Sukses

Album Ketiga, Album Teristimewa Buat Astrid

Astrid yang sempat vakum menyanyi selama tiga tahun kini hadir kembali dengan mengeluarkan album terbarunya bertajuk Terpukau.

Astrid yang sempat vakum menyanyi selama tiga tahun kini hadir kembali dengan mengeluarkan album terbarunya bertajuk Terpukau. Menurut Astrid, album ketiganya ini memiliki kesan tersendiri. Karena pada saat proses pembuatannya, Astrid sedang mengandung sang anak, Alex yang kini usianya sudah 10 bulan.

"Album ini istimewa karena baru pertama mengalami hal seperti ini. Proses pembuatan albumnya saat aku hamil. Lalu punya anak itu karunia luar biasa. Di luar proses melahirkan luar biasa, pas lihat baby happy banget. Akhirnya aku menganggap istimewa," ucap Astrid saat ditemui di Jl. H. Agus Salim (Sabang), Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).

Selain itu, proses pembuatan album terbarunya dilakukan saat istri Arlan Djoewarsa ini ketika masih menjadi calon ibu sampai menjadi seorang ibu. Dan masa-masa itulah yang membuat album ini begitu berkesan untuk pelantun Tentang Rasa ini.

"Karena saya selama proses pengerjaan album ada masa transisi dari seorang perempuan menjadi ibu. Itu buat aku terpukau," sambung pelantun Jadikan Aku Yang Kedua ini.

Walaupun pada saat itu sedang hamil, wanita kelahiran 27 Januari 1982 ini mencoba memberikan yang terbaik buat album barunya itu, dan berharap bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. "Pastinya ingin perfect bikin album. Semoga semuanya suka," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.