Sukses

Terlalu Sibuk, Fenita Dikomplain Arie Untung

Kesibukan Fenia Arie di dunia entertain rupanya dikomplain sang suami, Arie K. Untung.

Aktivitas Fenita Arie di panggung hiburan tak cuma sebatas memandu acara infotainment. Kini, ibu dua anak itu dipercaya untuk memperkenalkan sebuah produk sebagai bintang iklan dan brand ambassador.

Hal itu semakin menambah kesibukan artis berusia 26 tahun di luar rumah. Dampaknya, suami Fenita, Arie K. Untung diketahui mulai memrotes waktu bekerja Fenita yang lebih sibuk dari sang suami.

"Sebenarnya kalau Mas Arie sudah mulain komplain ya kalau aku syuting stripping. Tapi kalau on air kan jelas waktunya," ucap Fenita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Sadar terlalu sibuk, Fenita berusaha untuk menjelaskan berbagai aktivitasnya pada sang suami. Beruntung, Arie begitu pengertian dan memahami kondisi pekerjaan sang istri.

Meski sama-sama sibuk, Fenita dan Arie tak pernah terlihat bertengkar satu sama lain. Sebab, Fenita juga berusaha untuk selalu memperhatikan suami dan kedua anaknya.

"Biasanya kami weekend selalu jalan bareng. Kebetulan juga anak-anak pada libur, kalau nggak, anak-anak protes, dan kalau pun ada tawaran kita membatasi. Kalau memang nggak sesuai kita nggak ngambil," tutup Fenita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.