Sukses

6 Seleb Hollywood yang Jadi Pecandu

Kehidupan selebritis yang glamor disebut-sebut bersahabat baik dengan minuman beralkohol dan obat-oabatan terlarang.

Kehidupan selebritis yang glamor disebut-sebut bersahabat baik dengan minuman beralkohol dan obat-oabatan terlarang. Akibatnya, banyak dari idola yang meninggal dunia karena overdosis.

Salah satunya dialami oleh penyanyi legendaris Whitney Houston yang ditemukan tewas di kamar hotelnya. Meski begitu, masih banyak seleb yang dilaporkan terlibat narkoba.

Beberapa diantara seleb yang terkena jerat alkohol atau narkoba ini bahkan tampak innocent atau polos. Banyak publik tak menyangka jika seleb di bawah ini terlibat "barang haram" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



Angelina Jolie

Angelina Jolie merupakan salah satu seleb dengan nilai kemanusiaan yang tinggi. Hal itu dibuktikan dengan peran sertanya dalam beberapa kegiatan kemanusiaan yang diusung PBB. Salah satunya, tentang menangani korban perang Suriah.

Tentu saja ciri-ciri pecandu narkotika dan barang haram tak ada di diri Angelina jolies. Sayangnya, pasangan hidup aktor ternama Brad Pitt ini pernah terjerumus narkoba.

Angelina Jolie pernah kecanduan kokain dan heroin. Namun ia tak menjelaskan lebih jauh mengenai kecanduannya itu.

"Saya rasa orang tak akan pernah berpikiran jika saya juga sempat terlibat narkoba. Jika saya masih meneruskannya, mungkin saya tak akan pernah ada di sini," ungkap Angelina Jolie, dilansir dari popcrush.

3 dari 7 halaman


Johnny Depp

Aktor berbakat yang mendapatkan jempol di beberapa perannya Johnny Depp ini memang tak pernah mengalami kecanduan narkoba atau alkohol. Tapi, Johhny Depp punya kecanduan lain yang lebih aneh.

Bukan kecanduan tepatnya tapi ketakutan luar biasa terhadap sirkus. Namun Johnny Depp sendiri menganggapnya sebagai kecanduan. Menurut Johnny Depp sirkus lebih kejam daripada narkoba.

Johnny Depp mengaku dirinya tak kuasa setiap kali melihat sirkus. Otak di dalam dirinya akan langsung nge-fly hingga tak sadarkan diri. "Saya kecanduan terhadap obat untuk menenangkan diri setiap kali melihat sirkus. Kalian tahu, sirkus lebih kejam daripada narkoba," ujar Johnny Depp.
4 dari 7 halaman


Kirsten Dunst

Kristen Dunst mungkin tak pernah merasakan narkoba di dalam hidupnya. Namun, ia pernah kecanduan minuman beralkohol. Meski alkohol tak pernah membuatnya terjerat lebih jauh, Kristen Dunst pernah mengalami nasib seperti pecandu narkoba yaitu direhabilitasi.

Kristen Dunst justru merasakan hal yang paling mengerikan yaitu direhabilitasi akibat depresi. Kristen Dunst pernah masuk dalam tempat rehabalitiasi karena "penyakitnya" itu.
5 dari 7 halaman



Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe merupakan salah satu seleb yang kecanduan alkohol. Tak banyak orang yang mengetahui jika pemeran Harry Potter ini bermasalah dengan minuman keras.

"Saya sangat menikmati minuman beralkohol. Saya merasa kesenangan hidup bisa dirasakan berkat alkohol," ujar Daniel Radcliffe.

Bahkan, Daniel Radcliffe sempat berpikiran jika minuman beralohol itu yang membuatnya keren dan bergaya hidup tinggi. Beruntung, Daniel Radcliffe telah mengubur kebiasaan buruknya itu dan meninggalkan alkohol.
6 dari 7 halaman


Russell Brand

Russel Brand mengaku dirinya pun empat menjadi junkies, sebutan pengguna narkoba. Di usia 20 tahun-an, Russel Brand sangat "mendewakan" narkoba sebagai teman hidupnya.

"Saya telah menjadi pecandu narkoba. Namun saya berusaha lepas darinya," kata Russel Brand. Russel Brand berusaha hidup dengan lebih baik lagi dengan meninggalkan narkoba.
7 dari 7 halaman


Tara Reid

Si cantik Tara Reid ini mengalami kecanduan terhadap alkohol. Bahkan, ketergantungannya terhadap minuman keras sangat akut. Ia sekarp kali mabuk di muka publik.

Pada 2008 silam, ia sempat direhabilitasi. Ia membersihkan "hidupnya" dari ketergantungan narkoba selama 90 hari. Sedikit demi sedikit ia bisa tampil dengan "norml" di publik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini