Sukses

Kurang Seksi, Selena Gomez Diprotes Fans

Penampilan adalah satu hal yang diperlu diperhatikan artis di dunia entertainment. Seperti halnya Selena Gomez.

Penampilan adalah satu hal yang diperlu diperhatikan artis di dunia entertainment. Seperti halnya Selena Gomez yang disorot lantaran penampilannya dianggap kurang seksi. Komplain ini disampaikan beberapa fans setelah melihat dandanan Selena Gomez yang itu-itu saja. Lalu bagaimana pelantun Come and Get It ini menanggapi semua hal yang dialaminya baru-baru ini?

"Aku tidak perlu melakukan sesuatu hal hanya agar aku dicintai orang banyak. Saat ini saja, di ruangan ini aku sudah merasa dicintai banyak orang," kata Selena seperti dikutip Hollywoodlife.com, Kamis (24/10/2013).

Tuduhan bahwa penampilannya tak lagi menantang dan seksi ini berdatangan setelah Selena mengatakan bahwa ia rindu menjadi sosok artis Disney dan merasa tak ingin merubah penampilannya sebagai artis dewasa seperti saat ini. 


Wanita 21 tahun tersebut mengaku sangat bangga dengan image dirinya yang sekarang, terlebih untuk tur Stars Dance-nya yang baru dilaksanakan. "Setiap hari aku dapat pesan kalau aku dibilang tak seksi atau tak keren. Tapi aku pikir setiap orang punya jalan masing-masing, dan pada akhirnya kita semua harus saling membantu," tambahnya.

Pada akhirnya Selena menyerahkan keputusannya kembali kepada para fans untuk menyukai dirinya apa adanya atau tidak. Ia tak ingin seperti terkesan tertekan untuk terus tampil seksi demi eksis di mata publik.

Seperti Britney Spears yang baru-baru ini juga mengungkapkan hal yang sama. Mantan kekasih Justin Timberlake ini tertekan lantaran imagenya yang terlanjur seksi semenjak ia muncul di panggung hiburan [baca: Britney Spears Hadapi Tekanan Untuk Terus Tampil Seksi].(Ppt/Mer)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini