Sukses

Ayu Ting Ting Hamil, Suami Asyik Balapan dengan Wanita Lain?

Di saat rumahtangga digoncang isu cerai, suami Ayu Ting Ting, Enji malah asyik balapan dan kabarnya dengan wanita lain.

Isu retaknya rumahtangga Ayu Ting Ting dengan Enji semakin menguat. Kali ini, Ayu mengatakan sudah tak peduli lagi dengan pria yang menikahinya pada 4 Juli lalu, bahkan bila sang suami kini dengan wanita lain.

Pernyataan itu muncul ketika Ayu ditanya mengenai ketidakhadirannya saat Enji tengah asyik dengan hobi balapnya di sebuah tempat, beberapa waktu lalu. Ayu bahkan mengaku tak tahu suaminya tengah asyik balapan.

"Masa? ya Allah, asyik kali yah. Saya kira (Enji) takut sama media," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2013).

Saat ditanya mengapa tidak ikut Enji balapan, sambil mengelak Ayu mengatakan bahwa, yang diajak suaminya balapan bukan dirinya, tapi kemungkinan perempuan lain "Teteh yang lain kali, bukan saya. Saya sama anak saya nyanyi, bagaimana dong?," elak Ayu tertawa.

Selain itu, Ayu juga sepertinya sudah tak peduli dengan segala kelakuan suami di luar sana. Pelantun Alamat Palsu itu tak mau pusing dan hanya fokus dengan kehamilannya.

"Sekarang yang penting akunya sehat dan nggak mau banyak pikiran. Biar bayinya sehat juga," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini