Sukses

Ditanya Asmara, Prisia Nasution Malah Tertawa

Sejak bercerai dengan Ananda Siregar pada 4 Januari 2012, Prisia Nasution lebih tertutup dengan kehidupan asmaranya.

Sejak bercerai dengan Ananda Siregar pada 4 Januari 2012, Prisia Nasution lebih tertutup dengan kehidupan asmaranya. Pemain film Sang Penari ini selalu menghindar jika ditanya soal cinta. Yang terbaru, Prisia malah tertawa.

"Asmara? Hahaha," tawa Prisia Nasution dalam wawancara di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Didesak beberapa kali pun Prisia tetap enggan untuk berbicara masalah kisah cintanya. Janda 29 tahun ini lebih tertarik membahas kariernya yang sedang di puncak popularitas.

"Oiya film terbaru saya ada namanya 'Sekolah Rimba'.  Yang jelas saya di sana mempelajari bahasa Rimba, jadi apanya masih rahasia," elak peraih Piala Citra 2011.

Seperti yang diketahui, Prisia Nasution menikah dengan Ananda Siregar pada 2007. Empat tahun berumah tangga, Ananda menggugat cerai Prisia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Faktor komunikasi disebut-sebut menjadi penyebab retaknya rumah tangga Prisia dan Ananda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini