Sukses

Beginilah Penampakan Hercules Versi Dwayne `The Rock` Johnson

Aktor Hollywood Dwayne 'The Rock' Johnson akhirnya resmi memamerkan wajah perdananya sebagai Hercules.

Mantan pegulat WWE The Rock ternyata tidak setengah-setengah dalam mempresentasikan dirinya sebagai Hercules di film terbaru. Berdandan persis seperti komik aslinya, Dwayne pun tampil begitu gagah dengan kumis serta  jambang yang menghiasi wajahnya.

Diketahui, sebelum tampil secara gamblang, pria yang pernah tampil sebagai juara WWE ini juga menampilkan beberapa foto meski hanya dari belakang.

Penasaran? Simak beberapa fotonya berikut ini:



Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Hercules versi Dwayne 'The Rock' Johnson resmi disutradarai oleh Brett Ratner yang terkenal lewat karya-karyanya seperti trilogi 'Rush Hour' hingga 'X-Men: The Last Stand'.

Diadaptasi dari novel grafis berjudul 'Hercules: The Thracian Wars', film ini akan mengambil latar cerita pada 3200 tahun yang lalu, tepat di saat Hercules masih mencari jati diri dengan banyak melakukan peperangan dan pertumpahan darah.

Konon, adapun alasan terpilihnya Dwayne 'The Rock' Johnson, adalah karena kharismanya yang tinggi, terutama saat dirinya berperan dalam The Scorpion King yang menuai sukses di tangga box office.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini