Sukses

Membawa Misi Penting, JYJ Berkunjung ke Vietnam

JYJ berkunjung ke Vietnam demi menyapa penggemarnya sambil membawa misi yang sangat penting. Apa kira-kira tujuan trio hallyu ini?

JYJ menyapa penggemarnya di Vietnam dengan antusias. Kedatangan Jaejoong, Yoochun dan Junsu ke Vietnam tak hanya melakukan promosi album baru mereka, tapi memiliki misi khusus. Apa kira-kira tujuan trio hallyu ini?

JYJ sebagai duta dari Asian Games 2014, melakukan perjalanan ke beberapa negara untuk kegiatan tersebut. Mereka tampil dengan spektakuler membawakan lagu tema Asian Games bertajuk Only One yang dinyanyikan JYJ, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (25/10/2013).

Acara 2014 Incheon Asian Games dengan menampilkan trio JYJ ini berlangsung di Vietnam National Convention Center di Hanoi, baru-baru ini. JYJ menyapa 3.400 penggemar yang memadati arena.

Saat mendangar JYJ akan datang untuk mempromosikan Asian Games 2014 yang bakal berlangsung di Seoul, Korea Selatan, ramai-ramai penggemar JYJ yang merasa antusias mendatangi lokasi. Acara tersebut sangat menarik karena JYJ juga meminta penonton yang hadir melakukan flashmobs, melakukan tarian massal.



"Kami memang ingin membantu menyebarkan kedamaian yang harmonis di Asia. Asian Games 2014 yang akan berlangsung merupakan salah satu acara yang bisa mempererat hubungan kita meski berbeda bahasa, budaya, dan ras," kata Junsu ketika konferensi pers berlangsung.

JYJ dikabarkan akan melanjutkan perjalanan lagi ke beberapa negara di Asia demi mewujudkan misi ini. JYJ berjanji akan melaksanakan tugasnya sebagai duta Asian Games dengan baik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini