Sukses

Delia Septianti Resmi Menikah

Jumat (25/10/2013), mungkin menjadi hari paling bahagia bagi Delia Septianti. Delia resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Tofan.

Jumat (25/10/2013), mungkin menjadi hari paling bahagia bagi Delia Septianti. Delia resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Tofan.

Akad pernikahan Delia dan Tofan berlangsung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.45 WIB. Tofan dengan lantang menyambut ucapan ijab dari ayahanda Delia, Slamet Agil Mukhsin.

"Saya terima nikah dan kawinnya Amelia Septianti Imarmo binti Slamet Agil Mukhsin dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Tofan mengucap kabul pernikahan.

Sebelum melakukan prosesi akad. Delia yang merupakan bekas vokalis grup band Ecoutez! lebih dulu meminta izin kepada kedua orangtuanya. Delia kala itu tak kuat menahan tangis.

Usai akad, Delia dan Tofan akan langsung menggelar resepsi di Aula Masjid Pondok Indah pada malam harinya. Undangan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Keputusan Delia mengakhiri masa lajangnya terbilang cepat. Dia mengaku baru mengenal Tofan selama enam bulan, dan dua bulan kemudian berpacaran. Sejak berkenalan, baik Delia maupun Tofan memang sudah ingin serius menjalin hubungan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini