Sukses

Agnes Monica Miliki Saham Terbesar di Perusahaan Smartphone Asia

Agnes Monica membeli saham sebuah perusahaan smartphone yang berbasis di Asia, Ninetology.

Impian Agnes Monica untuk go international rupanya bukan di bidang musik semata. Pelantun 'Matahariku' ini melebarkan sayap dengan membeli saham sebuah perusahaan smartphone yang berbasis di Asia, Ninetology. Bahkan, karena saham yang dimilikinya cukup besar, Agnes didapuk sebagai co-founder. Seperti apa kisahnya?

Jumat (25/10/2013), Agnes menapaki tangga panggung di ballroom hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. "Biasanya kalau di stage sama dancer, sekarang nggak sama dancer, band dan kostum. Sekarang saya di sini sebagai co founder," kata Agnes memperkenalkan diri di hadapan wartawan.

Agnes berkisah, keputusannya berinvestasi ke bisnis smartphone sudah dipikirkan dengan matang. Apalagi, saat ini populasi penjualan telepon pintar sedang booming, melebihi penjualan komputer konvensional.

"Saat memutuskan investasi ya karena saya percaya dengan apa yang saya lakukan. Sejak lahir kita menggunakan apa saja untuk berkomunikasi dan terhubung. Dan orang rela mengeluarkan biaya untuk berkomunikasi. Itu alasan kenapa saya mau menginvestasi ke cellular phone," jelas Agnes.

Nah, bisnis ini juga dimanfaatkan Agnes sebagai ajang untuk memanjakan fans. Pasalnya, di seri-seri telepon yang ia luncurkan, terdapat aplikasi khusus bernama Agnez Mo Apps. Dengan aplikasi ini, fans dimungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan Agnez via jejaring sosial. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini