Sukses

Larang Anak Pakai High Heels, Dewi Rezer Belikan Wedges

Di usia yang menginjak 6 tahun, putri Dewi Rezer, Brinette mulai centil mengikuti gaya berpakaian sang ibu.

Bakat seni Dewi Rezer sepertinya menurun kepada putri sulungnya, Marcelle Brinette. Di usianya yang menginjak 6 tahun, Brinette mulai centil mengikuti gaya berpakaian Dewi. Terakhir, Brinette meminta dibelikan wedges.

"Masih anak-anak, suka pink princess gitu, sudah mulai lihat sepatu aku kan tinggi-tinggi, dia mau beli yang wedges. Akhirnya saya beliin wedges yang kecil untuk anak-anak," ujar Dewi Rezer ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Tak hanya itu, putri kecilnya ini juga mulai bisa memilih pakaian sendiri. Bahkan disebut Dewi, Brinette sudah pandai memadukan warna baju yang akan dikenakan.

"Dia sudah pilih pakaiannya sendiri, bawa tas sudah matching. Dia bilang ke aku 'Mami boleh pakai heels nggak?'. Tapi aku belum bolehin," papar Dewi.

Untuk menyalurkan bakat fashion sang anak, artis 33 tahun ini mulai mengasah kemampuan Brinette sebagai desainer kecil.

"Kalau Brinette suka jadi fashion designer, dia suka ikut-ikutan gambar baju-baju gitu, dia suka gambar gitu. So far kami kasih kebebasan ya, baru kelas satu SD. Kalau minatnya di fashion nggak apa-apa," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.