Sukses

Ketika Agnes Monica Berjualan Smartphone

Sejak Jumat (25/10/2013) di Ballroom Ritz-Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan, ada pekerjaan baru yang diemban Agnes Monica.

Sejak Jumat (25/10/2013) di Ballroom Ritz-Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan, ada pekerjaan baru yang diemban Agnes Monica. Jauh dari hiruk pikuk panggung hiburan, Agnes berinvestasi dengan membeli sejumlah saham di sebuah perusahaan smartphone. Uniknya pula, tak hanya sebagai pemegang saham utama, Agnes pun didapuk menjadi brand ambassador merk smartphone tersebut.

Sebagai brand ambassador, tentunya Agnes harus bisa meyakinkan orang untuk membeli produknya. Begini cara cewek berzodiak Cancer ini berpromosi.

"Di Indonesia itu ada 60 juta orang kelas menengah yang selalu mengeluarkan biaya untuk bertelekomunikasi. Dan 60 juta itu adalah tiga kali jumlah penduduk Australia," tutur Agnes menjelaskan potensi pangsa pasar untuk ponsel miliknya.

"Nah, orang itu suka mengidentifikasi sebagai modern people dengan terkoneksi dan up to date di dunia maya. Inilah yang jadi keunggulan smartphone saya," tambah Agnes.

Ia yakin, bisnis smartphone akan menuai keuntungan besar. Apalagi, dalam smartphone yang dijajakan Agnes, ada aplikasi khusus untuk memanjakan para fans nya.

"Terlepas dari alasan bisnis ini sangat profitable saat investment, believe or not ini kontribusi saya untuk negara. Saya bisa bawa negara ini ke level tinggi dalam develompent dan Knowledge," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.