Sukses

Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal

Rumah mertua Dian Sastro di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, didatangi perempuan tak dikenal.

Rumah mertua Dian Sastrowardoyo di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, didatangi perempuan tak dikenal. Dengan menggunakan mobil Mercy, perempuan tersebut langsung menabrakkan mobil mewahnya ke pagar rumah tersebut. Bahkan, pintu gerbangnya roboh dan nyaris hancur.

"Benar, pagarnya roboh dan menimpa tiga mobil milik Pak Adiguna," ucap kuasa hukum Vika Dewayani, Syarifuddin Noor SH, MH saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013).

Menurut dia, perempuan tak dikenal itu sempat menabrak pagar rumah mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo sebanyak dua kali. Tubrukan pertama, berhasil mengenai pagar dan menghancurkan pagar rumah mewah tersebut.

"Pas nabrak yang kedua pagar roboh dan menghantam mobil," tambahnya lagi.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (26/10/2013) dini hari. Saat kejadian, Adiguna serta sang istri, Vika Dewayani, sedang berada di luar kota.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan untuk mengidentifikasi perempuan tak dikenal tersebut serta motif perbuatannya itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini