Sukses

Virus Kim Kardashian Pamer Bokong Merebak

Aksi pamer kemolekan tubuh di dunia maya kembali merebak setelah artis seksi Kim Kardashian memamerkan bentuk bokong besarnya.

Aksi pamer kemolekan tubuh di dunia maya kembali merebak setelah artis seksi Kim Kardashian memamerkan bentuk bokong besarnya lewat Instagram beberapa waktu lalu. Setidaknya ada tiga copycat wanita yang meniru gerakan dan baju yang dipakai Kim saat memamerkan lekuk tubuhnya itu.

Dikutip Dailymail, Sabtu (26/10/2013), wanita pertama ini bernama Mercedes Javid atau sering disingkat MJ. Pemain reality show Shahs of Sunset ini ikut-ikutan aksi Kim mengunggah foto seksi ke internet belum lama ini. Bahkan, wanita yang ukuran tubuhnya lebih besar dari Kim tersebut sangat percaya diri mengumbar lekuk tubuhnya dengan baju renang dengan model dan warna yang sama. Walaupun terlihat masih muda, usia MJ ternyata sudah 40 tahun.

Wanita kedua mengunggah foto seksinya sehari setelah kekasih Kanye West tersebut berpose vulgar dengan memegang kamera ponsel. Ia adalah Anastasia Ashley. Tak berbeda dengan MJ, Ashley pun mengenakan swimsuit yang mirip Kim, baju renang yang bagian belakangnya memperlihatkan punggung mulusnya.

Layaknya sang masterpiece, rambut pirangnya pun dibiarkan terurai. Ia mengambil fotonya dengan latar belakang papan luncur, menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang peselancar. Ashley tersenyum bangga melihat hasilnya.

Wanita yang ketiga adalah rival Kim Kardashian, Myla Sinanaj. Ia adalah mantan istri Kris Humphries yang sangat terobsesi dengan apapun yang dimiliki Kim. Bahkan ia sampai melakukan operasi plastik untuk memiliki tubuh dan wajah seperti Kim.

Walau begitu ia merasa dirinya lebih cantik dan sempurna dari Kim. Myla mengunggah fotonya ke internet dengan baju dan pose yang sedikit berbeda. Baju renangnya berwarna merah dan posenya juga tak memegang ponsel, meski tetap menunjukkan bokongnya yang sangat besar. Ia melihat ke arah kamera dengan pandangan genit.

Kim Kardashian sebenarnya menjepret gambar tubuhnya sendiri untuk menunjukkan bahwa bentuk badannya sudah kembali ke ukuran semula berkat diet Atkins yang dijalaninya pascahamil.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.