Sukses

Karaokean Bareng, Katy Perry dan Robert Pattinson Mesra

Video mesra Katy Perry dan Robert Pattinson terkuak. Keduanya tengah bernyanyi bersama dalam sebuah tempat yang mirip studio karaoke.

Video mesra Katy Perry dan Robert Pattinson terkuak. Keduanya tengah bernyanyi bersama dalam sebuah tempat yang mirip studio karaoke. Meskipun video tersebut sudah diambil kira-kira setahun lalu, tak ada yang pernah tahu sebelumnya bahwa dua orang yang mengaku sahabat itu sangat mesra menyanyikan lagu cinta. Bahkan, Katy Perry sempat duduk di pangkuan pemain Harry Potter and The Goblet of Fire itu.

Video berdurasi 1 menit 30 detik ini diambil di Burbank, California. Katy dan Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- menyanyikan lagu milik Boyz II Men berjudul I'll Make Love to You. Mereka bernyanyi di sebuah ruangan dengan lampu mirip klub malam dan di depan beberapa orang yang diduga teman-teman dan para fans mereka.

Keduanya bernyanyi bergantian dan kadang-kadang bersama. Sesekali Katy melirik Rob yang menyanyikan lagu itu dengan nada yang terkadang tak sesuai.

Awalnya mereka duduk dalam bangku yang terpisah, namun tiba-tiba mantan istri Russel Brand ini berkata bahwa dirinya ingin pindah duduk. "Kursiku terlalu tinggi untuk membuat cinta," ujarnya terkekeh seperti diberitakan Aceshowbiz, Sabtu (26/10/2013).

Mendengar itu, mantan kekasih Kristen Stewart ini lalu menyuruhnya duduk di pangkuannya sambil terus bernyanyi. Sesekali Rob menempelkan kepalanya ke punggung Katy. Tak keberatan, wanita 29 tahun tersebut tersenyum sambil terus duduk dan bernyanyi.

Meski sering terlihat pergi berdua sebagai pasangan, Katy menampik tuduhan bahwa mereka berdua pacaran. Katy sampai pernah menghadapi pernyataan marah Kristen Stewart. Ia menuduh Rob dan Katy bermain di belakangnya, padahal mereka adalah sahabat.

"Aku bukanlah tipenya (Robert Pattinson) dan kami hanya sahabat saja. Aku hanya seperti kakak saja baginya," tandas kekasih John Mayer itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini