Sukses

Kena Air Keras, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta

Setelah menjalani pengobatan intensif di RS Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Barry akan diterbangkan ke Jakarta, Minggu (27/10/2013) siang.

Barry Manoch, saat ini tengah menjalani pengobatan intensif di RS Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur. Demi mendapatkan fasilitas dan tim dokter terbaik, rencananya Barry akan diterbangkan ke Jakarta, Minggu (27/10/2013) siang.

Seperi diberitakan sebelumnya, wajah Barry dilempar dengan air keras oleh seseorang usai manggung di Malang, tadi malam. Dokter menyebutkan, luka Barry di bagian wajah cukup parah yaitu sekitar 80 persen dan membuat mata kirinya tak bisa melihat.

"Sekarang mau dipulangin ke Jakarta biar dirawat di Jakarta saja. Rencananya Jam 12 siang ini," tutur manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda saat dihubungi wartawan via telepon.

Setibanya di Jakarta nanti, Barry bakal dirujuk ke RS Graha Kedoya. Di tempat itu, keluarga Barry telah menanti. "Nanti biar kita semua kumpul di Jakarta. Sekarang Barry ditemani sama personel Saint Loco yang lain," terang Ingga.

Kondisi luka yang cukup parah membuat Barry harus dibius agar tidak terlalu merasakan sakit. "Dia belum bisa komunikasi secara maksimal. Karena ada pengaruh obat bius," tutup Ingga.(Jul/Feb)

Baca juga:
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini