Sukses

Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap

Erix Soekamti menuturkan simpati yang mendalam terhadap Barry yang saat ini tengah menjalani proses pengobatan akibat siraman air keras.

Kejadian naas yang dialami Personel grup band Saint Loco, Barry Manoch di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2013) malam lalu tak pelak menimbulkan rasa simpati dari para rekan-rekan musisi, termasuk salah satunya vokalis dari band Endank Soekamti.

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Erix pun menuturkan simpati yang mendalam terhadap Barry yang saat ini tengah menjalani proses pengobatan. Tak hanya itu, dirinya juga mendoakan agar pelakunya bisa cepat tertangkap.

"Semoga pelakunya tertangkap." ungkap Erix melalui akun @ErixSoekamti, Minggu (27/10/2013).

Mengutip kondisi terkini Barry yang diabadikan lewat sebuah foto [baca: Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras], wajah Barry terlihat mengalami pembengkakan yang cukup parah.

Menurut Ingga Jaya Purda selaku manajer dari Saint Loco, kondisi Barry saat ini masih berubah. Ditakutkan, lukanya bisa bertambah parah dalam tiga sampai empat hari ke depan. Terlebih, salah satu matanya juga ikut terkena siraman.

"Kata dokter, bentuk lukanya, luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah," tutup Ingga.

Saat ini, dukungan terus datang dari para fans serta rekan-rekan sesama musisi. Semoga keadaan Barry bisa lekas pulih dalam waktu yang tidak terlalu lama.(Feb)

Baca juga:
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.