Sukses

Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah

Insiden itu terjadi kala Barry tengah meladeni permintaan fans untuk tanda tangan dan foto bareng di lobi hotel tempat Saint Loco menginap.

Barry Manoch akhirnya tiba di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat, untuk menjalani perawatan akibat luka bakar di bagian wajah. Sehari sebelumnya, usai mentas di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10), Barry disiram air keras oleh seseorang yang tak dikenal.

Insiden itu terjadi ketika Barry tengah meladeni permintaan fans untuk foto bareng dan juga membubuhkan tanda tangan di lobi hotel tempat Saint Loco menginap. Si vokalis, Jo, mengakui kalau selama ini pengamanan para personel Saint Loco memang lemah.

"Keamanan kami memang agak lengang, selama 11 tahun karier kami sering undang fans dan tidak ada apa-apa" ungkap Jo saat mendampingi Barry di kamar perawatan.

Kejadian ini membuat para personel Saint Loco yang lain heran dengan motif pelaku. Pasalnya, selama bermusik, Jo mengklaim Saint Loco tak memiliki musuh. Yang pasti, kasus ini akan dijadikan pelajaran bagi manajemen Saint Loco untul memperketat pengamanan.

"Ini pelajaran buat kami untuk memperketat lagi fans-fans di luar kota. Kami ini kan seniman, menghibur orang, kok dibeginikan. Tolong dicari pelakunya," pungkas Jo.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini