Sukses

Wah, Orlando Bloom Anggap Miranda Kerr Keluarga

Meski Orlando Bloom dan Miranda Kerr memutuskan bercerai, namun Orlando tetap menjadikan mantan istrinya itu bagian dari keluarga.

Meski Orlando Bloom dan Miranda Kerr memutuskan bercerai [baca: Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai Sejak 6 Bulan Lalu], namun Orlando tetap menjadikan mantan istrinya itu bagian dari keluarga. Hal itu dinyatakan Orlando saat tertangkap media dirinya baru saja keluar dari apartemennya di New York.

"Kita keluarga, bukan teman. Kami keluarga," ungkap Orlando seperti diberitakan AceShowbiz, Senin (28/10/2013). Saat ditanya mengenai alasan keduanya berpisah. Orlando mengakui memang antara dirinya dan Miranda ada masalah.

"Hidup adalah misteri, hal tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan. Tapi itu semua baik," tambahnya sambil memasuki mobil.

Seorang wakil Orlando menyatkaan kepada E! News kalau Orlando dan Miranda telah berdamai setelah berpisah beberapa bulan terakhir ini. "Meskipun ini adalah akhir pernikahan mereka. Namun mereka mencintai, mendukung, dan saling menghargai sebagai orangtua dari anak mereka dan sebagai keluarga," terangnya.

Aktor yang belum lama ini bermain teater di Broadway dengan judul Romeo dan Juliet, merasa senang mendapat tepuk tangan setelah adegan ciuman pertama dengan lawan mainnya Condola Rashad.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.