Sukses

Grimm Lebih Disukai Ketimbang Dracula

Kelanjutan serial 'Grimm' masih begitu ditunggu oleh para penikmat televisi di Amerika. Ini terbukti atas kemampuannya mengalahkan Dracula.

Kelanjutan serial supranatural 'Grimm' tampaknya masih begitu ditunggu oleh para penikmat televisi di Amerika. Terbukti, saat dijajal kemampuannya dengan 'Dracula' yang merupakan serial terbaru NBC, kisah pembasmi mahluk jadi-jadian ini sukses memenangkan pertarungan melalui jumlah penonton sebanyak 6,13 juta orang.

Diketahui, di hari yang sama, Dracula tampil menawan lewat rating sebesar 5,31 juta penonton.

Berbeda dengan Dracula yang baru akan mempertontonkan kebolehannya di bulan ini, Serial Grimm sudah memulai debut penayangannya sejak 28 oktober 2011 silam di stasiun televisi NBC.

Mengambil dongeng Grimm sebagai dasar ceritanya, serial yang berfokus pada keturunan Grimm bernama Nick Burkhardt ini sukses mengambil hati para penikmat serial televisi lewat berbagai mahluk menyeramkan serta jalan cerita yang seru.

Tak heran, dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, serial televisi ini pun sukses memulai musim ketiga dengan perolehan rating yang sangat membanggakan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.