Sukses

Lihat Yuk! Foto-foto One Direction Saat Masih Anak-anak

Wajah-wajah personel One Direction ketika masih kanak-kanak terlihat sangat menggemaskan. Yuk lihat foto-fotonya di sini.

Jika melihat lagi foto-foto ketika masih anak-anak, siapa yang tak tertawa? Wajah dan tingkah laku yang menggemaskan jadi teringat kembali ketika membuka-buka foto tersebut. Nah, apa jadinya ya kalau melihat lagi foto-foto masa kecil boyband favorit yang satu ini, One Direction.

Dikutip Dailymail baru-baru ini kelima pria tampan personel One Direction tersebut mengunggah foto-foto mereka yang dinilai berwajah manis dan lucu. Foto ini diunggah ke Twitter menjelang promosi sebuah single dari album Midnight Memories bertajuk Story of My Life.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Harry Styles
Apakah Anda mengenalinya sebagai Harry Styles? Ya, ini adalah foto masa kecil Harry. Meski tak menyebutkan berapa usianya saat itu, Harry memang terlihat masih sangat kecil, sekitar tiga atau empat tahun. Wajah pria 19 tahun tersebut memang tak berubah. Terlihat matanya yang bulat dengan iris matanya berwarna hijau. Namun, saat itu rambutnya belum keriting seperti saat ini. Ia sedang bermain dengan robot-robotan miliknya di atas kasur tempat tidurnya.

3 dari 6 halaman

Zayn Malik
Foto masa kecil Zayn sangat lucu. Kala itu Zayn berfoto bersama kakak perempuannya. Keduanya memakai jaket tebal, Zayn memakai sweater warna hitam sedangkan sang kakak memakai sweater warna putih. Keduanya tampak sangat rukun, mereka tidur tengkurap di atas sepasang baju hangat berwarna biru. Namun rupanya Zayn masih malu-malu, meski tersenyum, Zayn tak berani melirik ke arah kamera.

4 dari 6 halaman

Liam Payne
Liam Payne juga memosting foto masa kecilnya, namun ia terlihat sudah sedikit besar, mungkin saat itu ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Kala itu, Liam sedang berkunjung ke sebuah tempat bermain kanak-kanak. Ia difoto bersama seorang penyihir lelaki tua. Dibalik kaus dan celana pendeknya yang berwarna merah, Liam dengan percaya diri berdiri di depan karakter penyihir itu dan tersenyum manis ke arah kamera.

5 dari 6 halaman

Niall Horan
Saat di sekolah kadang muncul pertanyaan soal cita-cita, jika kebanyakan anak-anak menjawab cita-citanya ingin menjadi dokter, jawaban Niall Horan berbeda. Ia ingin jadi tentara. Foto masa kecilnya yang diunggah ke Twitter adalah saat pria 20 tahun tersebut memakai baju tentara lengkap dengan topi dan pentungannya. Dengan latar belakang pintu berwarna putih, jagoan cilik ini beraksi. Senyuman yang tergambar di wajahnya sangat lucu, ia menggigit bibir bagian bawahnya sehingga gigi depannya terlihat keluar.

6 dari 6 halaman

Louis Tomlinson
Berbeda dengan teman-teman yang lain, Louis Tomlinson (foto paling kiri) memilih foto bersama tiga teman masa kecilnya untuk diunggah ke Twitter jelang promo Story of My Life. Louis memakai baju berwarna kuning dan celana kodok. Sedangkan dua temannya memakai jaket berwarna kuning dan hitam. Potongan rambutnya anak-anak ini sama, poninya dibuat menutupi keningnya. Namun senyuman masa anak-anak Louis memang sangat kalem. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik