Sukses

Wah! Taylor Swift Terlibat Cinta Lokasi dengan Bapak-bapak

Taylor Swift dikabarkan berkencan dengan lawan mainnya dalam sebuah film berjudul 'The Giver', pria tampan ini bernama Alexander Skarsgard.

Taylor Swift dikabarkan berkencan dengan lawan mainnya dalam sebuah film berjudul The Giver, pria tampan ini bernama Alexander Skarsgard. Pelantun Safe and Sound tersebut rupanya terlibat cinta lokasi ketika sedang syuting di Cape Town, Afrika Selatan dengan pria yang lebih tua darinya.

Dikutip Femalefirst, Senin (28/10/2013) Alexander sudah berusia 37 tahun sedangkan Taylor masih 23 tahun. Namun begitu, keduanya sempat beberapa kali terlihat makan malam romantis di Los Angeles.

"Sebelum meninggalkan Cape Town mereka sempat beberapa kali menghabiskan waktu berdua sambil makan malam," kata seorang sumber.

Kehidupan cinta Taylor Swift memang bisa dibilang kurang lancar, pasalnya mantan kekasih Harry Styles tersebut masih terus mencari-cari pria yang tepat untuk dijadikan pendampingnya.

Setidaknya, Taylor sudah mengalami enam kali hubungan percintaan yang kandas. Yang paling lama adalah mantan pacarnya yang terakhir, Harry Styles. Namun kabarnya , Taylor Swift juga pernah ditolak teman satu boyband Harry, Zayn Malik [baca: Taylor Swift Pernah Ditolak Zayn Malik?]

Ia bahkan sempat menjadi bahan ejekan karena dianggap tak pintar memilih teman kencan [baca: Soal Cinta, Taylor Swift Sering Jadi Bahan Ejekan] Lantas apakah hubungan ini akan berlanjut? Mungkin saja jika wanita cantik ini berhubungan dengan sosok yang lebih matang dan dewasa seperti pria kelahiran Stockholm, 25 Agustus 1976 tersebut, hubungannya akan bertahan lama.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.