Sukses

Film Justice League Bakal Dirilis 2014!

Aksi Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan The Flash bakal tayang tahun depan di dalam satu layar. Bagaimana bisa?

Bagi yang sangat menantikan aksi Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan The Flash di dalam satu layar, tampaknya tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menyaksikan penampilan mereka. Dikarenakan, film berjudul Justice League: War bakal tayang pada 2014 mendatang.

Namun, jangan terlalu senang terlebih dahulu. Film yang dimaksud bukanlah versi live-action yang diperankan oleh aktor-aktor Hollywood. Justice League: War merupakan sebuah suguhan animasi lepas garapan tim Warner Bros Animation dan DC Entertainment.

Uniknya, di dalam film ini, tokoh-tokoh superhero DC tersebut bakal tampil dengan kostum yang cukup berbeda dan tergolong sangat baru. Bukan hanya kostum, wajah para karakter pun dibuat lain dengan sebelumnya, sehingga animasi ini akan tampil dengan konsep yang cukup segar.

Selain tokoh-tokoh superhero yang telah disebutkan, terdapat juga karakter-karakter lainnya seperti Shazam dan Cyborg yang bakal turut bergabung dengan Justice League.

Nama-nama bintang yang ikut ambil bagian dalam mengisi suara antara lain adalah Alan Tudyk, Jason O'Mara, Justin Kirk, Michelle Monaghan, Christopher Gorham, Shemar Moore, dan Sean Astin.

Film yang menjadi bagian dari DC Universe Animated Original Movie ini, diambil berdasarkan dari cerita sampingan The New 52 karangan Geoff Johns dan Jim Lee. Untuk cerita film ini, pihak pembuat mengambil kisah dari Justice League Vol. 1: Origin.

Diceritakan, dunia sedang dalam serangan alien yang dipimpin oleh Darkseid. Batman pun harus mengumpulkan para superhero untuk membentuk sebuah tim bernama Justice League demi bisa melindungi bumi.

Sembari menunggu penayangan film Batman Vs Superman yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill yang menjadi sekuel Man of Steel, tak ada salahnya jika para penggemar superhero DC menonton animasi ini terlebih dahulu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.