Sukses

Deddy Corbuzier Vs Pak Tarno, Siapa Paling Sakti?

Sama-sama dikenal sebagai pesulap, tapi siapakah yang paling 'sakti', Deddy Corbuzier atau Pak Tarno?

Deddy Corbuzier dan Pak Tarno sama-sama seorang pesulap. Keduanya pun sama-sama terkenal. Dan kini, keduanya sudah mengembangkan saya ke karier lain. Deddy sukses menjadi presenter di program Hitam-Putih, Pak Tarno pun sering menjadi co host di berbagai acara.

Dan lucunya, keduanya sama-sama punya 'masalah' di bagian kepala. Bedanya Deddy Corbuzier disebut sebagai Mentalis, sementara Pak Tarno merupakan pesulap tradisional dengan materi sulap klasik yang sudah kita kenal sejak zaman dulu,

Namun, siapakah yang paling 'sakti', Deddy Corbuzier atau Pak Tarno?(Rom)

Deddy Corbuzier

Lahir di Jakarta, 28 Desember 1976, Deddy Corbuzier merupakan sosok pesulap yang unik. Ia lebih suka disebut Mentalis. Setiap muncul, wajahnya selalu dirias dengan eye liner yang cukup kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deddy Corbuzier kini juga memiliki program talk show sendiri. Ya, ia tak hanya dikenal sebagai seorang pesulap, tapi juga seorang presenter. Deddy tak cuma menampilkan trik-trik sulap umum, ia juga sering beraksi dengan pertunjukkan yang mengundang resiko tinggi.

Tahun 2013, Deddy Corbuzier resmi bercerai dari Kalina Oktarani yang juga dikenal sebagai pesulap. Hingga kini Deddy masih berstatus duda. Sempat ada kabar kalau Deddy pacaran dengan Titi Rajobintang, namun hal itu disanggah keduanya, meskipun beberapa foto mesra mereka sudah tersebar di dunia maya. Kini Deddy dikabarkan dekat dengan Vicky Shu.

Di awal kemunculannya, Deddy tampil dengan rambut panjang namun botak di bagian depan. Kini ia tampil dengan kepala yang plontos. 



Pak Tarno

3 dari 3 halaman

Pak Tarno tak pernah menyangka kalau dirinya kini populer. Karena dulunya ia hanyalah seorang penjual minyak tanah keliling. Setelah orang tak lagi pakai minya tanah, Pak Tarno beralih menjadi penjual martabak mini ke sekolah-sekolah. Ia memiliki trik khusus untuk menarik perhatian anak-anak sebagai konsumennya. Setiap kali dagangannya habis, ia akan melakukan trik sulap sederhana yang digemari anak-anak.

Suatu hari ada seorang guru yang melihatnya beraksi sulap dan menganjurkan Pak Tarno untuk mengikuti ajang The Master season 3. Deddy Corbuzier menjadi juri di ajang tersebut. Meski tak menang, nama Pak Tarno langsung melejit.

Kemunculan Pak Tarno sangat memikat hati masyarakat. Tampil sederhana, Pak Tarno bikin selalu membuat penonton tersenyum. Ia selalu mengajak penonton terlibat, meski cuma untuk meminta tepuk tangan. "Tolong bantu ya. Sim salabim jadi apa, prok prok prok...," begitu biasanya Pak Tarno berbicara saat melakukan trik sulap. Ia tak pernah melakukan atraksi sulap yang menantang maut seperti halnya yang dilakukan Deddy Corbuzier. Tapi tetap saja, daya pikat Pak Tarno tak kalah dengan Deddy.

Kalau Deddy Corbuzier tampil dengan kepala plontos, Pak Tarno justru tampil dengan rambut palsu. Ia selalu kalang kabut kalau ada yang membuka wignya. Karena rambut di kepalanya tinggal sedikit karena faktor usia.

Di usianya yang sudah 63 ini, Pak Tarno pernah membuat kejutan dengan pengakuannya . Katanya ia sudah menikah dengan seorang pramugari muda dan cantik bernama Sri Rahayu. Wah, Deddy Corbuzier kalah... Pak Tarno saja punya 'gandengan' baru yang muda dan cantik.(Rom)

Baca juga:
Lebaran, Pak Tarno Sambangi Istri Baru ke Malaysia
Ngaku Nikahi Pramugari, Pak Tarno Bohong?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini