Sukses

Kim Kardashian Ingin Kembali Bugil Demi <i>Playboy</i>

Kim Kardashian ingin kembali berpose bugil demi majalah pria dewasa Playboy setelah bentuk tubuhnya normal.

Pasca-melahirkan, Kim Kardashian berjuang mati-matian untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Bahkan, sosialita yang bermain dalam reality show Keeping Up With the Kardashian ini enggan keluar rumah sampai badannya yang seksi kembali.

Kini, tunangan rapper ternama Kanye West itu mulai eksis di publik. Beberapa kali, Kim Kardashian mengekspos tubuhnya dengan pakaian yang mengikuti lekukan tubuhnya. Ia membuktikan bentuk tubuhnya semula telah didapat.

Kim Kardashian yang bangga akan bentuk tubuhnya itu berharap bisa berpose bugil di majalah pria dewasa Playboy. Ia mengungkapkan hal itu dilakukannya karena mencintai bentuk tubuhnya saat ini.

"Saya hanya ingin kembali ke publik bugil. Saya kini lebih percaya diri. Saya lebih seksi setelah semua orang menyebut saya gendut," ujar Kim Kardashian, dilansir dari Contactmusic, Selasa (29/10/2013).

Di bulan terakhir kehamilannya, Kim Kardashian memang sempat kesal karena ada beberapa orang yang menyebut dirinya gemuk hingga menghinanya."Semua orang memanggil saya sapi."

"Kini, setelah saya melahirkan North West (nama putrinya bersama Kanye West), saya ingin berpose di Playboy atau pemotretan bugil," tambah Kim Kardashian, diwartakan The Huffington Post.

Wajar saja, sebagai wanita yang tengah mengandung, ia harus makan untuk dua orang. Kim Kardashian sempat mengurangi lemak dengan berolahraga selama mengandung.

Sebelumnya, Kim Kardashian memang pernah menjadi model untuk majalah Playboy pada 2007 silam. Meski mengaku tak nyaman, Kim Kardashian ternyata cukup menikmati saat-saat foto dirinya yang tanpa busana diabadikan dalam lensa kamera.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian